Jumat, 01 Januari 2010

PTC Lokal cocok buat anda yang suka FB

Selamat Tahun baru 2010, Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, Amien
Kemarin saya sempat berbincang-bincang dengan sahabat saya tentang PTR, Pay To Read, salah satu bisnis on-line yang membayar kita atas waktu kita melihat iklan di websitenya. Saya kembali teringat memory menyedihkan di awal saya berbisnis on line tahun awal 2007 , saya registrasi pada salah satu situs PTR, tawarannya menggiurkan 5000 dollar bayangkan siapa yang tidak tergiur kalau di kali dengan kurs saat ini bisa mencapai 45 jt lebih, karena Percaya diri hampir sebulan saya geluti siang malam, genap 32 hari target 5000 dollar tercapai, kata orang rekor, setelah itu saya meminta payout via liberty reserve, dalam clausulnya setelah request payout diajukan kita menunggu 3 x 24 hari kerja ternyata sebulan berlalu, 2 bulan berlalu, uangnya tidak ada di liberty reserve, suatu hari saya konsultasi dengan sahabat yang sering bergelut di bidang ini saat itu di cek di google ternyata situs itu masuk daftar SCAM, yang tidak pernah membayar cliennya, kecewa sekali. bayangkan 32 hari 5 jam sehari, uang terbuang untuk membiayai sewa internet.


           
           




Akhirnya sebagai pengobat kekecewaan itu sahabat saya merekomendasi beberapa situs lokal yang ternyata membayar clientnya antara lain : (Klik nama situs warna biru untuk registrasi)
  1. Idr-Clickit.com, Klik atas iklan anda akan di hargai Rp. 100,-. Permintaan pembayaran jika mencapai Rp. 20.000,- dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui Bank BCA dan Mandiri
  2.  Pundibux, Klik atas iklan anda akan dihargai Rp. 25,-. Permintaan pembayaran jika mencapai Rp. 20.000,- dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui Bank BCA dan Mandiri
  3.  Duitbux, Klik atas iklan anda akan dihargai Rp. 25 s.d Rp. 500,-. Permintaan pembayaran jika mencapai Rp. 20.000,- dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui Bank BCA, Bank BNI dan Mandiri
  4.  klikajadeh.com, Klik atas iklan anda akan dihargai hingga Rp. 300,-. Permintaan pembayaran jika mencapai Rp. 20.000,- dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui Bank BCA, Bank BNI dan Mandiri
Situs di atas betul membayar membernya, selain tidak memerlukan biaya tambahan karena menggunakan bank lokal, bisnis ini cukup santai. Anda yang gemar Facebook, PTC  ini dijalankan saja timernya sambil menjalankan aktivitas anda di Facebook. Timernya itu sekitar 30 detik sampai ada tanda centang atau tanda verifikasi. Bisnis ini cocok bagi anda yang pelajar, mahasiswa yang ingin mendapatkan tambahan setidaknya menutupi biaya koneksi internet atau jajan anda, khan tanpa modal.

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Bisnis Terbaru

Daftar Isi

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 

Blog Archive

Statistik Blog Saya

Free Automatic Backlink

Tukaran Link

The button image will displayed on your site like this


Kolom blog tutorial