Senin, 04 Januari 2010

3 Tips agar sukses finansial tahun 2010

Selamat Datang 2010, Selamat tinggal 2009. Itulah kata yang banyak diucapkan orang pada saat pergantian tahun. Semoga tahun 2010 lebih baik dari 2009 dari segala hal. Namun ada tantangan yang siap kita hadapi di awal tahun 2010 ini yakni krisis finansial. Krisis keuangan dimana daya beli kita akan menurun dan kesempatan untuk mencari uang akan semakin terbatas.

Untuk mengantisipasi datangnya krisis finansial ini berikut ini beberapa tips :
  1. Berusaha untuk mengurangi pengeluaran, seleksi kembali kebutuhan harian anda, pangkas item-item yang dianggap tidak perlu, jangan tergiur dengan discount dan acara midnight sale yang biasanya di tawarkan oleh pusat-pusat perbelanjaan.
  2.  Mencari sumber pendapatan tambahan, misalnya di rumah anda ada sedikit ruangan disamping rumah, ruangan itu boleh dijadikan warung kelontong, setidaknya anda akan mendapatkan tambahan penghasilan. Jika anda akrab dengan dunia internet tidak ada salahnya anda mencoba berbisnis on-line.
  3. Menabung dan berinvestasi, Banyak orang yang selalu bermasalah dengan tabungan dan investasi, berbagai alasan sehingga orang malas menabung salah satunya karena pendapatannya cukup kecil. Dengan memiliki pekerjaan tambahan setidaknya anda dapat menyisihkan sebagian pendapatan anda untuk di tabung. Selain menabung, coba anda pertimbangankan untuk investasi. Banyak investasi di tawarkan tapi saya menyarankan untuk berinvestasi di logam mulia/emas batangan. Berinvestasi emas sangatlah mudah dan menguntungkan.
Semoga bisa membantu anda menuju kebebasan finansial yang sama kita inginkan. Jika ada tambahan mohon ditambahkan. Sukses dan Take Action.









Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Bisnis Terbaru

Daftar Isi

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 

Blog Archive

Statistik Blog Saya

Free Automatic Backlink

Tukaran Link

The button image will displayed on your site like this


Kolom blog tutorial