Selasa, 05 Januari 2010

Ada apa dengan Bisnis On-Line?

Hari ini saya kebetulan dapat transfer uang dari salah satu bisnis online saya. Saya teringat saat pertama kali saya berbisnis online. Awalnya saya berbisnis online saya membeli paket bisnis online, tidak etis kalau saya menyebut namanya tapi sampai sekarang situsnya masih online dan membernya makin banyak. Setelah registrasi saya cuman mendapati script dan e-book bahasa inggris isinya situs-situs yang tidak ada gunanya bagi saya. Scriptnya itu didesign untuk bisa di ganti namanya sesuai nama pembeli. Script itu menampilkan nama pemilik dengan daftar pemasukannya di salah satu bank swasta.Nach kita yang menjadi resellernya cuman tahu pasang iklan atas website replika itu dan mendapatkan uang jika ada yang membeli produknya melalui website replika itu. Jadi sebenarnya tidak ada ilmu dan keterampilan yang kita dapatkan dari Bisnis Online kecuali uang hasil pembelian. Akhirnya lama saya vacum karena merasa bisnis online hanya demikian cara kerjanya. Suatu saat saya membaca beberapa bisnis online, mencari track record orang-orang dibaliknya, mencari cerita dan hasil kerja orang-orang yang udah gabung dengan bisnis online itu, jangan terpaku dalam testimoni di website karena testimoni bisa saja disaring orang yang kebetulan sukses dipasang, orang yang testimoninya gagal tidak di posting.
Syukur alhamdulillah setelah kembali bisnis online banyak yang saya dapatkan. Beberapa bisnis online saya punya situs yang isinya bukan hanya membahas tentang bisnis online dan juga membahas bagaimana manajemen waktu, manajemen keuangan dan hal-hal lain yang membantu kita menjadi entrepreneur. Bisnis online saya adapula yang berubah menjadi bisnis offline yang memberikan tambahan penghasilan yang kontinyu. Jadi selain kebebasan finansial saya juga mendapatkan kepuasan bathin bisa sharing melalui forum dengan member, tambah pengetahuan yang Up to date dari Pemilik Bisnis. Jadi Bisnis Online saya Pemiliknya tidak lepas tangan, dia terus membimbing kita, menyegarkan otak kita dengan tulisan-tulisan yang Update.
Sebenarnya Bisnis Online itu mengasikkan, saya bisa kenal banyak orang, menambah pengetahuan dan yang pasti kebebasan finansial. Kuncinya selektif , Take Action and Be Success


Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Bisnis Terbaru

Daftar Isi

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 

Blog Archive

Statistik Blog Saya

Free Automatic Backlink

Tukaran Link

The button image will displayed on your site like this


Kolom blog tutorial