Selasa, 05 Januari 2010

Pegadaian .......................


Senin kemarin saya dapat telepon dari Pegadaian langganan saya, kebetulan kepala cabangnya kenal karena udah lama jadi nasabah. Hari itu salah satu logam mulia/emas batangan saya jatuh tempo, yang sangat menyenangkan saya adalah Harga emas batangan/logam mulia saya harganya naik, saya diinformasikan, selisih kenaikannya bisa menutupi tagihan bunganya dan saya masih dapat uang sekitar 200 ribu lebih. Lumayan bisa menutupi tagihan koneksi internet saya.
Itulah asyiknya berinvestasi dengan emas batangan/logam mulia. Pada saat kenaikan harga kita bisa mendapatkan uang segar dari kenaikan harga emas itu. Logam Mulia yang saya beli beberapa bulan yang lalu masih seharga Rp. 311.000 / gram, dan saat ini harga emas batangan/logam mulia saat ini udah dikisaran Rp. 350.000,-. Kira-kira kalau uang Rp. 3.110.000,- di depositokan selama 3 bulan akan mendapatkan bunga Rp. 390.000,-? Uang cash back ini bisa kita manfaatkan untuk disimpan sebagai cicilan bunga untuk tagihan yang akan datang ataukah untuk menambah uang yang ada untuk membeli satu batang lagi emas batangan. . Menguntungkan mana berinvestasi emas/logam mulia daripada Deposito. Sebagai perbandingan saya dulu mendepositokan uang saya Rp. 10 Juta, mendapatkan bunga  Rp. 18.000 ribu setelah di potong macam-macam. Salah satu faktor yang mempengaruhi kenaikan emas bulan ini adalah kembali menguatnya dollar, harga minyak dunia kembali ke harga wajar dan pasar komoditi emas di Hongkong selalu di tutup dengan kenaikan harga emas/logam mulia.

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Bisnis Terbaru

Daftar Isi

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 

Blog Archive

Statistik Blog Saya

Free Automatic Backlink

Tukaran Link

The button image will displayed on your site like this


Kolom blog tutorial