Sabtu, 26 Desember 2009

Facebook Sebagai Obat Strees

Bagi anda yang Berbisnis dan Karyawan, kadang kali strees melanda hari-hari anda, syukurlah kita hidup di era serba digital ini, salah satu yang menjadi trend saat ini media jejaring sosial yang bernama facebook. Facebook bisa menjadi sarana menghilangkan strees ditengah rutinitas anda, jangan sampai strees menyebabkan rambut anda rontok, kesehatan dan daya tahan anda turun, tingkat pengendalian emosi tidak terkontrol dan buntut-buntutnya akan berpengaruh kepada masa depan bisnis anda, relasi dan orang-orang yang ada di sekitar anda seperti keluarga dan tetangga.

Berikut ini kegiatan yang membuat aktivitas Facebook anda menjadi sarana penghilang strees anda :
  • Relakslah di depan komputer atau gadget anda, kalau pakai gadget carilah tempat yang suasananya nyaman menurut anda. Kalau di depan komputer tarik nafas, selonjorkan kaki anda, pokoknya buat diri anda serileks mungkin, sugesti diri anda "Pokoknya saat ini saya rileks se rileks-rileksnya".
  • Perhatikan beranda dan khabar terbaru dari sahabat-sahabat/relasi bisnis anda yang tergabung dalam Facebook anda. Baca khabar mereka, periksa siapa yang mencolek anda?, Balas colekan mereka
  • Berilah komentar pada dinding sahabat anda, beri komentar yang baik dan menyenangkan sabahat anda.
  • Bacalah komentar-komentar karena kadang ada komentar yang mengundang tawa anda.Dan tertawalah.
  • Lupakan semua persoalan anda hari ini.
  • Temani waktu facebook anda dengan cemilan favorite anda, catatan : yang bermasalah dengan kolektrol dan diet ganti cemilan dengan buahan, potong kecil-kecil agar banyak heee.. heeee.
  • Nikmati waktu facebook anda serasa liburan panjang.
Mudahan bisa menambah tips agar anda tidak strees dan menggunakan facebook pada jalur yang benar, Ada yang ingin menambah?

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Bisnis Terbaru

Daftar Isi

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 

Blog Archive

Statistik Blog Saya

Free Automatic Backlink

Tukaran Link

The button image will displayed on your site like this


Kolom blog tutorial