Minggu, 13 Desember 2009

Miliki keyakinan baru menjadi Petani Emas (Investor Emas)




Setiap orang punya keyakinan tentang tentang dirinya. Ada yang sangat yakin bahwa dirinya akan menjadi orang yang hebat. Namun, juga tidak sedikit yang yakin bahwa hidupnya bakal biasa-biasa saja, Bahkan ada sebagian yang mengatakan “Mau apalagi? kalau takdirnya susah ya… tetap susah!”. Tentu anda bisa menebak bagaimana akhir cerita dari keyakinan yang berbeda tersebut. Nah untuk menjadi Petani Emas (Investor Emas) yang sukses, kita harus memiliki keyakinan yang mendukung. Apakah keyakinan bahwa kita akan hidup susah bisa mendukung? Tentu saja tidak. Keyakinan yang harus kita miliki adalah bahwa kita pasti akan sukses dan maju.
Menurut Andrie Wongso “Sukses adalah hak saya”. Benar sukses adalah hak semua orang. Anda yang ingin menjadi Petani Emas (Investor Emas) harus memiliki keyakinan bahwa membeli emas dan modal yang sangat minim bahkan tanpa modal, Memiliki emas batangan 1 sampai 2 Kilogram sangatlah mungkin, sepanjang punya keyakinan positif dan mempraktekkannya, pasti bisa berhasil.
Buatlah keyakinan baru dalam diri anda bahwa :
1. Takdir saya adalah menjadi petani emas yang memiliki kebebasan financial.
2. Saya adalah petani emas, selalu ada logam mulia dan uang segar buat saya.
3. Sebagai Petani emas (Investor Emas), membeli logam mulia tanpa modal dan malah mendapatkan modal sangatlah mungkin.

Bayangkan bagaimana rasanya jika keyakinan baru ini anda berhasil mendapatkan semua yang anda impikan selama ini. Bayangkan, bagaimana rasanya jika satu demi satu impian anda menjadi kenyataan. Rasakan dan pegang erat-erat perasaan senang, menang, bahagia, suka cita itu. Ingat selalu perasaan itu. Masukkan dalam hati anda. Jadikan pemacu semangat anda untuk selalu bergerak maju, membuat segala yang tadinya bagi anda tampak tidak mungkin menjadi mungkin.Yang membedakan orang sukses dengan orang gagal adalah bahwa ia tidak pernah menjadikan kegagalannya sebagai batu penghalang, jadikan kegagalan sebagai batu pijakan yang membuat anda dapat melejit lebih tinggi. Bagaimana dengan anda?

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Bisnis Terbaru

Daftar Isi

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 

Blog Archive

Statistik Blog Saya

Free Automatic Backlink

Tukaran Link

The button image will displayed on your site like this


Kolom blog tutorial