Rabu, 16 Desember 2009

"Air Terjun Pengantin"

Hari ini saya ini saya iseng-iseng mencari kata-kata yang paling banyak dicari 30 hari terakhir di Indonesia melalui website google ternyata kata yang paling banyak di cari adalah nama bintang iklan salah satu sabun kecantikan Tamara Bleszynski, Ha.. dalam benak saya pasti ada kaitannya dengan Film Baru yang berjudul "Air Terjun Pengantin". Point yang membuat keyword Tamara di cari di Internet yaitu dari cuplikan thriller di beberapa stasiun televisi Tamara Bleszynski yang berperan sebagai Tiara memang berani tampil seksi, janda 34 tahun ini tampil seksi dengan bikini two piece dan lingeiri dibanyak adegan. Khabarnya Maxima Pictures harus merogoh ratusan juta rupiah untuk Tamara Bleszynski. Film "Air Terjun Pengantin" di garap oleh Rizal Mantovani. Ternyata Tamara masih laku di dunia intertainment, kira-kira apa yang mendongkrak harga dari Tamara Bleszynski selain hal di atas?  
Saya kembali teringat Film Laskar Pelangi tidak ada kok yang tampil seksi disana toch filmnya juga booming. Saya rasa saat ini penikmat film Indonesia sudah pandai memilah genre film, meskipun media berperan memasarkan film melalui tayangan thriller. Dari beberapa tulisan dan analisa Penikmat film butuh suasana baru, film yang lebih menyentuh pada kehidupan sehari-hari yang penuh dengan pelajaran/ilmu. Film yang bersetting kesederhanaan. Bagaimana dengan anda? film yang bernuansa apa yang anda butuhkan?

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Bisnis Terbaru

Daftar Isi

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 

Blog Archive

Statistik Blog Saya

Free Automatic Backlink

Tukaran Link

The button image will displayed on your site like this


Kolom blog tutorial