Rabu, 16 Desember 2009

Nasabah Pegadaian orang cerdas



Dahulu Pegadaian identik dengan orang yang butuh uang, mereka menggadaikan barang mereka untuk mendapatkan pinjaman uang. Di zaman modern ini dimana tidak adanya kepastian ekonomi apakah ekonomi akan baik atau buruk karena bangsa kita terpengaruh oleh perkembangan perekonomian dunia, Pegadaian bagi saya sangat memegang peranan penting. Banyak orang yang menganggap bahwa ke Pegadaian kepepet di financial. Sekarang pegadaian tidak ubahnya Bursa Efek Jakarta, dimana jika kita ada kelebihan dana kita investasikan di surat-surat berharga/saham.
Di Pegadaian juga kita bisa berinvestasi dalam bentuk emas batangan/logam mulia. Investasi ini merupakan investasi yang cukup aman dan menguntungkan, Jika anda yang memiliki kecerdasan mengelola keuangan anda dengan teknik berkebun emas, saya yakin anda akan menikmati aktivitas ini. Anda tidak akan khawatir dengan gejolak perekonomian dunia yang kadang mempengaruhi harga saham, anda tidak perlu khawatir dengan kinerja Perusahaan yang sahamnya anda beli. Dengan berinvestasi emas anda akan duduk manis di depan TV melihat review ekonomi sepekan mungkin running teks di TV menunjukkan harga emas dunia jatuh kadang naik tapi investor emas tetap tenang karena keyakinan kalau emas akan terus naik.
Kembali ke Pegadaian, sekarang orang ke Pegadaian adalah mereka itu orang mampu di bidang financial, cerdas di bidang investasi. Sewaktu mereka memiliki kelebihan dana mereka membeli emas, karena mereka yakin emas sewaktu-waktu harganya naik dan bisa menjadi pelampung jika terjadi kesulitan financial. Dengan menggadaikan emasnya, Pegadaian juga sebenarnya sangat mendukung Nasabahnya, dengan termin 3 bulan barang jatuh tempo, artinya nasabah ada kesempatan untuk tenang mengelola uang pinjaman selama 3 bulan, kalau tidak mampu mengembalikan uang pinjaman kita cuman membayar bunganya saja kita akan santai lagi 3 bulan kedepan.
Jadi Nasabah Pegadaian adalah Nasabah yang mampu di bidang financial dan cerdas di bidang investasi. Pelajari dulu Rahasian Jurus Cerdas berinvestasi emas,  akrablah dengan Pegadaian dan nikmati aktivitas baru anda.

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Bisnis Terbaru

Daftar Isi

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 

Blog Archive

Statistik Blog Saya

Free Automatic Backlink

Tukaran Link

The button image will displayed on your site like this


Kolom blog tutorial