Sabtu, 13 Februari 2010

Wejangan dari Seseorang

Beberapa hari yang lalu saya menunggu antrian di salah satu bank swasta. Ditengah antrian itu saya berkenalan dengan seorang yang usia cukup tua, kami pun berkenalan. Orang itu cukup friendly asyiklah diajak ngobrol, Dia kemudian bertanya apa pekerjaan saya, saya jawab saya kalau saya bergelut di bidang bisnis. Entah apa yang mengawali tiba-tiba dia memberi saya wejangan yang sangat berharga untuk bisa terus eksist dalam dunia bisnis. Kembali dari pertemuan itu saya merenungkan wejangan itu, besoknya saya pun melaksanakan salah satu dari wejangan itu alhamdulillah bisnis saya jalankan ada hasilnya yang cukup signifikan, hal-hal yang dahulu itu kadang dilalui dalam proses panjang kali ini enteng. Berikut ini beberapa isi wejangan itu :
  • Sholat Tahajjud
  • Sholat Dhuha
  • Membaca Al-Fatihah 3 kali setelah sholat lima waktu
  • Membaca Al-Fatihah 41 kali setelah sholat sambil diniatkan untuk kelancaran usaha, Bisa pula di baca dikala santai.
Insya Allah usaha yang anda jalankan akan berjalan lebih baik dari sebelumnya. Salah satu amalan yang pertama saya jalankan yaitu Dikala saya naik motor ke tempat usaha saya membaca Al-Fatihah, Alhamdulillah semua urusan lancar.
Semoga Bermanfaat

Related Post | Artikel Terkait



Get this widget [ Here ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Informasi Bisnis Terbaru

Daftar Isi

Buku Tamu


ShoutMix chat widget
 

Blog Archive

Statistik Blog Saya

Free Automatic Backlink

Tukaran Link

The button image will displayed on your site like this


Kolom blog tutorial